Breaking News
Loading...
Wednesday, 12 September 2012

Akhirnya penantian fans serial game populer ini terjawab sudah.

Sesuai pemberitaan yang beredar, Metal Gear Solid The Movie (Judul resminya belum ditetapkan) adalah bagian dari perayaan 25 tahun serial Metal Gear (30 Agustus 2012), dan nantinya akan berupa Live Action yang akan di produksi kerjasama antara Columbia Pictures dan Sony.

Belum ada keterangan resmi tentang detail,cerita dan para pemerannya.

Hideo Kojima ,sang kreator dari Metal Gear Solid yang terkenal sangat selektif dan tak ingin game ciptaannya "rusak" ditangan sutradara "murahan" hollywood (sebut saja : Tekken, KoF, DoA, dll).

Hideo Kojima selaku pimpinan dari Kojima Production, menjelaskan bahwa Ia telah bertahun-tahun melakukan pencarian team produksi yang sanggup mengadaptasi game Metal Gear menjadi sebuah film yang bagus dan akurat. Dan pilihan akhirnya dijatuhkan pada Avi Arad seorang produser film yang telah banyak menangani film adaptasi komik (The Amazing Spiderman, The Incredible Hulk, Iron Man,dll), Kojima yakin Avi Arad akan mampu membuat Metal Gear menjadi Film yang sukses.

Pada kesempatan tersebut Kojima menyebutkan beberapa Aktor Hollywood favoritnya,seperti Matt Damon, Hugh Jackman, and Ben Affleck dan ia juga menyebut Christopher Nolan sebagai salah satu filmmaker favoritnya.Tapi tentu saja ini bukan berarti Kojima telah menyebutkan siapa sutradara dan pemeran film ini nantinya.

Arad untuk berjanji untuk tidak melakukan sesuatu yang buruk kepada Metal Gear yang telah diciptakan Kojima dengan sangat baik dan janji untuk membuat film yang indah sesuai dengan spirit aslinya, hal pastinya akan menghapus keraguan para fans game ini (yang takut film adaptasi Metal Gear Solid versi Hollywood akan menjadi film sampah), semoga...

Metal Gear Solid Ground Zeroes Trailer



METAL GEAR SOLID HOLLYWOOD MOVIE ANNOUNCED








kira-kira ,siapa ya yang cocok jadi Snake?


sumber

0 comments:

Post a Comment