Breaking News
Loading...
Tuesday, 4 December 2012


Kelebihan potong rambut model TNI :
-Silir (gak panas)
-Selalu membwa kbahagiaan (d ketawain orang)
-Kalo ngaca Ga Pake Lama (mana coba yang mau dsisir)
----ada tambahan gak gan ?----

Spoilerfor pic:


TAMBAHAN DARI AGAN2 SEKALIAN
Spoilerfor tambahan:
Quote:Original Posted By cakrossi
kalo pingin ngrokok tapi ga punya korek
tinggal gesek tuh rokok di kepala langsung nyala gan




Quote:Original Posted By masmomon
irit sampo klo keramas gan,...



Quote:Original Posted By Vreyzone
buat mletusin balon gan




Quote:Original Posted By thedarkterror
- biar adem kpalanya gan kl lagi war..
- biar ga ribet kehalangin rambut kl lagi bidik musuh
- biar ga dikejar maho2 di medan perang kl rambutnya di mohawk misalnya
taro di pekiwan gan



Quote:Original Posted By genie0201
tidak merepotkan tukang cukur


Quote:Original Posted By BIGSIZEONLY
supaya bisa gantiin stick joystick kalo maen game gan
bisa kenanan tingga geleng doank kekanan gan
bisa nutup lobang pas lagi banjir gan




Quote:Original Posted By dqa229
supaya ga gampang dijambak dari blakang trus digorok leherny dari blakang dalam medan perang


Quote:Original Posted By cahpogung
ada lagi gan,, biar kelihatan keren kalo di jalan...
dikira abis pulang dari pendidikan militer


Quote:Original Posted By heavenbassilica
BUat sepak bola gan kalau lagi bosen . .



Quote:Original Posted By prakoso13
yang pasti hemat sampo gan.
heheheheh...


Quote:Original Posted By BrainDistortion

kalo geringin rambut bentar doang gan



Originally Posted By
BrainDistortion


Quote:Original Posted By DEsuKA
bisa nakut2in gan, klo badan nya gede













wisata indonesia
wisata pantai
wisata belanja
wisata hiburan
wisata kuliner


wisata bali
wisata bandung


Quote:Original Posted By rifaldiansyah
satu lagi gan
bisa buat marut kelapa


Quote:Original Posted By ezaezotkidz
ada ada aja si agan,biar keliatan serem bisa gan


Quote:Original Posted By Aelitain
cocok buat gelitikin "itunya" cewe gan.


Quote:Original Posted By hicci
Di pake nguleg bumbu (cobek)


Quote:Original Posted By gian.isping
pengganti lampu taman


Quote:Original Posted By iwanschiffer
ane tambahinn gan...
bisa jadi Microphone buat pidato gan ....


Quote:Original Posted By kingjames6
jadi sikat kamar mandi gan



Quote:Original Posted By rriieezz
kalo pake helm ga takut rambutnya berantakan


Quote:Original Posted By praztakarai
bebas ketombe & kutu rambut gan
trus juga disain nya airodinamis, irit, ramah lingkungan, trus bandel pula, pokonya "yang lain makin ketinggalan" dah


Quote:Original Posted By smartmediastore
ringan gan


Quote:Original Posted By heri676
ABCD ( ABRI Bukan Cepak Doank)


Quote:Original Posted By Justitio
ngitik2 anak kecil gan,...


Quote:Original Posted By PourPumper
lumayan buat garukin punggung temen gan


Quote:Original Posted By kitar0
hemat sampo
hemat uang potong rambut
ga perlu punya sisir
habis keramas cepet kering


Quote:Original Posted By Echevierra
tambahan dari ane:
-gak dimarahin guru
-lebih terlihat gagah dipandangan cewe
-lebih tahan lama kalo ada razia rambut(jelaslah)
-gak perlu mikirin style kalo potong rambut(bilang 1cm aja)
-menurut anepelajaran lebih mudah diserap karena gk terhalang rambut )
-udah pasti kupingnya gk budek(gk kehalang rambut)
itu aja dah gan,males mikrinya


Quote:Original Posted By max123
ngga panas gan , angis mudah masuk dari mana aja


Quote:Original Posted By eremen94
awet ke barber shop gan


Quote:Original Posted By One.One.Eleven
yg pasti sih hemat shampoo lah gan

apalagi kalau digundul


Quote:Original Posted By botogh
satu lg gan,
biasa y jd d sangka'in memang anggota militer klo emeng punya badan yg lmyan bgus,


Quote:Original Posted By noobringer00
pandangan tidak terganggu karena rambut


Quote:Original Posted By konex
biar gak ada kutu gan.


Quote:Original Posted By KAMPRET.KALONG
irit shampoo dan biar dikira tentara gan



Quote:Original Posted By edwansmc
GA BISA DIJAMBAK GAN

taro page 1


Quote:Original Posted By -Kaskuser-
klo hbis mandi g pkek zizir rmbut.,.,.


Quote:Original Posted By apacobaya
lebih irit kramas gan
gak usah sisiran , abis mandi langsung cabut ngapel


Quote:Original Posted By opan_4
praktis kalo ngelepas helm rambutnya gak berantakan

Monggo di tambahin gan ....

sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014503208/kelebihan-potong-rambut-model-tni/

0 comments:

Post a Comment