Breaking News
Loading...
Tuesday 4 December 2012

Info Post

Gan ane mau cerita nih sedikit pengalaman ane , tentang bagaimana kejamnya dunia ini sampe2 ane putus asa buat ngejalanin hidup ini . sama siapa lagi ane cerita2 kalau selain sama kaskus tercinta ini ,Cerita ini di ilhami dari kisah nyata gan , ini semua tentang ane dan pacar ane .. langsung aja gan ..

Quote:
Sebut aja nama dia anisa (nama asli) dan nama TS sendiri donny , kita kenal udah cukup lama udah sekitar 8 tahun dari semenjak masih sekolah SD nyampe sekarang ane mau kuliah , nahh selama 8 tahun ini ane selalu memendam rasa dan berjuang buat dapetin dia ,dan pada akhirnya ane beranikan diri buat ngungkapin perasaan ane pada saat kita sekolah di SMP kelas 2 , tapi sayangnya ane ga di terima,dia cuma ngomong ' Lebih baik kita jadi sahabat aja yaa don ' ! sumpahh gan hati ane sakit banget rasanya ' apalagi klo dia deket cowo lain di depan muka ane sendiri , maklum gan TS sama doi Sekolah SD,SMP,SMA nya bareng2 ,

Singkat cerita, pada pertengahan masa2 sekolah SMA tepatnya kelas 2 ane beranikan diri buat ngungkapin perasaan ane, dan pada akhirnya ' alhamdulilahhh ya allah.. ane diterima sama dia , kita menjalin hubungan udah cukup lama sekitar 2 tahun lebih , kita pun berniat untuk kuliah bareng2 lagi , dan pada akhirnya saat2 yang tidak di inginkan terjadi ketika orang tua nya melarang dia untuk satu kuliahan sama ane, di karenakan dia mau pindah ke luar kota , tepat pada tanggal 13 Juni 2011 pada saat dia pindah rumah ke surabaya ane udah ga dapet kabar dia lagi nyampe sekarang , ane ga tau dia dimana .. ane coba buat sms atau telpon tapi ga ada respon

tibalah saat2 menyakitkan terjadi ketika di siang bolong seperti ini 20 juni 2011 'hp TS bergetar dan ane berharap semoga dia yang nelpon , dan alhamdulilah ternyata memang dia ,dengan nada yang sedikit emosi TS bicara ' padahal dalam hati seneng banget ! dan terjadilah percakapan ...


TS : haloo ..
dia : iyaa sayang ..
TS : kamu kemana aja , aku kangen ..
dia : maap sayang ada yang mau aku bicarakan ?
TS : bicara apa ? (dalam hati deg"an )
dia : tapi kamu jangan marah dulu ..
TS : aku mah baik orangnya ..
dia : jangan marah yaa,,aku hamil ... ( sambil kedengaran nangis )
TS : demi allah siahhh .. ( TS juga jadi pingin nangis )
dia : iyaa sayang ..
TS : aku kan belum pernah ML sama kmu ?
dia : sama kamu aku emank blm pernah , tapi sama orang lain udahh
TS : aku ga nyangka ternyata kmu seperti ini ( pingin )
dia : maapin aku ya sayang
TS : terus hubungan kita sekarang gimana ?
dia : aku masih sayang sama kamu , tapi mau gimana lagi
TS : maksudnya ?
dia : maap ya syang klo kita putus ..
TS : kenapa kmu mutusin aku .. ( TS berderai air mata )
dia : Aku mau nikah sama orang yang udah ML sama aku ..
TS : Tapi siapa orang nya ?
dia : nanti kamu sendiri juga tau , maapin aku sayang ..
TS : demi allah syang aku ga terima ..

Terus Hp nya ane matiin , dalam hati masih bertanya - tanya siapa ya orang yg udah hamilin pacar ane
ga lama kemudian ane berinisiatif buat nulis kata2 terakhir untuk pacar ane dan bakalan ane kirim lewat surat . kaya gini gan tulisan nya

Selamat jalan sayang ' hari ini kau akan menempuh hidup baru , kini saat nya aku harus melepasmu pergi, kau memilih jalanmu dan aku memilih jalanku sendiri. Perpisahan yang terjadi sudah menjadi takdir yang harus kita jalani, aku ikhlas melepasmu. semoga engkau menemukan yang lebih baik dari aku .. terima kasih atas segalanya ,senang rasanya dari kecil sampe sekarang bisa mengenalmu , semoga perpisahan ini tidak meninggalkan kesedihan yang dalam,biarkan semua ini menjadi kenangan indah diantara kita . semoga suatu hari nanti tuhan bisa mempertemukan kita kembali ,meski jalan dan langkah kita sudah berbeda ... amiinn"


Ane sangat berterimakasih kepada kaskuser yang udah mau membaca curhatan ane , sekali lagi terima kasih banyak ! TS hanya berpesan ' jangan sia2kan orang yang agan miliki sekarang, karena semuanya akan terasa berharga jika sudah kehilangan , bantu rate ya gan ...


sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009285444/selamat-menempuh-hidup-baru--semoga-kamu-bahagia-bersamanya/

0 comments:

Post a Comment