Namun, setelah diperkenalkan di pameran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 pada 31 Oktober hingga 4 November, banyak konsumen yang bertanya dan mengeluhkan hilangnya kick starter (engkol) pada New V-Ixion ini.
Seolah tidak ingin membuat konsumen kecewa, maka kabarnya Yamaha tengah menyiapkan New V-Ixion dalam 2 versi, yakni versi non engkol dan versi engkol.
Menanggapi hal itu, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia, Indra Dwi Sunda, masih belum membuka suaranya. Ia masih menutup mulutnya rapat-rapat.
Menurut Indra semua keluhan yang dilontarkan konsumen dan beberapa masukan dari pihak wartawan mengenai New V-Ixion yang hilang kickstarter akan terjawab saat peluncuran.
"Nanti saat peluncuran akan terjawab semua. Di sana nanti akan ada petinggi-petinggi Yamaha, jadi bisa ditanyakan langsung," kelit Indra.
New V-Ixion ini masih tetap menggunakan rangka yang menggunakan delta box dan teknologi injeksi baru. Dapur pacunya juga masih dibekali mesin 150cc, 4-langkah, 4 valve, SOHC yang mampu menyemburkan tenaga hingga 11,1 kW pada putaran 8.500 RPM dengan torsi puncak mencapai 13,1 Nm di 7.500 RPM.
0 comments:
Post a Comment