Breaking News
Loading...
Monday, 3 December 2012



Motor sport terbaru dari Yamaha, yakni V-Ixion generasi terbaru dikabarkan segera diluncurkan Yamaha pada minggu depan.

Namun, setelah diperkenalkan di pameran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 pada 31 Oktober hingga 4 November, banyak konsumen yang bertanya dan mengeluhkan hilangnya kick starter (engkol) pada New V-Ixion ini.

Seolah tidak ingin membuat konsumen kecewa, maka kabarnya Yamaha tengah menyiapkan New V-Ixion dalam 2 versi, yakni versi non engkol dan versi engkol.

Menanggapi hal itu, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia, Indra Dwi Sunda, masih belum membuka suaranya. Ia masih menutup mulutnya rapat-rapat.







"Nah karena banyak masukan dari konsumen dan para wartawan kemungkinan akan seperti itu. Tapi tunggu saja saat peluncurannya ya," elak Indra saat berbincang dengan detikOto.

Menurut Indra semua keluhan yang dilontarkan konsumen dan beberapa masukan dari pihak wartawan mengenai New V-Ixion yang hilang kickstarter akan terjawab saat peluncuran.

"Nanti saat peluncuran akan terjawab semua. Di sana nanti akan ada petinggi-petinggi Yamaha, jadi bisa ditanyakan langsung," kelit Indra.

New V-Ixion ini masih tetap menggunakan rangka yang menggunakan delta box dan teknologi injeksi baru. Dapur pacunya juga masih dibekali mesin 150cc, 4-langkah, 4 valve, SOHC yang mampu menyemburkan tenaga hingga 11,1 kW pada putaran 8.500 RPM dengan torsi puncak mencapai 13,1 Nm di 7.500 RPM.






sumber :http://oto.detik.com/read/2012/12/04/063853/2108408/1208/yamaha-v-ixion-balik-lagi-pakai-engkol?991104topnews

0 comments:

Post a Comment