Breaking News
Loading...
Tuesday, 4 December 2012


Gak usah banyak bacot, LANGSUNG AJA!

Quote:Original Posted By denisatriawan
JUDULNYA PROVOKATIF BGT NI.
TP SUMPAH, memang ini yg dibutuhkan sepakbola Indonesia.



Trit ini ane buat karena...

Spoilerfor Aku Cinta:

Dan rasa sedih melihat...
Spoilerfor Peringkat Indonesia di FIFA:

Yang Terus...
Spoilerfor Merosot:

Sementara disana masih berseteru...
Spoilerfor Tom n Jerry:


CEKIBROT!!!
Berdasarkan Fakta (Positif dan Negatif) Bahwa:
1. Rata-rata pemain Indonesia bertubuh pendek (bahasa halusnya kurang tinggi).
2. Rata-rata pelatih Indonesia gak pake otak (bahasa halusnya kurang pakai kecerdasan).
3. Rata-rata lawan bertubuh lebih tinggi.
4. Rata-rata pemain Indonesia punya SPRINT jarak dekat yg bagus.
5. Permainan bola panjang yg selama ini diterapkan berhasil mengantarkan Indonesia di peringkat 165 rangking FIFA (ANCUR).
6. Banyak pemain bola di Indonesia yg berskill dan bertehnik bagus. (bukan cuma ane yg ngomong, banyak orang besar di sepakbola dunia mengakuinya)


Atas hal2 di atas, kalian para pemain bola belajarlah untuk membudayakan kembali taktik permainan sepak bola yang paling cocok untuk para pemain bola di negara ini dimana taktik ini pernah mengangkat wajah sepak bola negara ini, walaupun itu sudah berpuluh2 tahun lalu.

Seperti yang pernah disarankan oleh legenda sepakbola Indonesia, Bapak ANJAS ASMARA. Bola-bola pendek, dari kaki ke kaki. atau bahasa Spanyolnya "TIKI TAKA".


CEKIBROT!!!
Pemanasan dulu gan!

Belum panas gan!

Langsung belajar ya!

Tambah lagi gan!

Nikmatin aja deh gan!


Sejujurnya ane buat trit ini hanya sebagai pelecut bagi seluruh insan sepak bola indonesia. kalau harus ada yg disalahkan, salahkanlah PSSI (ataupun KPSI si raja kepentingan) yg tak pernah becus mengurus sepakbola di negara ini.

Ane sadar belajar suatu taktik itu gak kan mudah. Apalagi harus memainkan Tiki-Taka sesempurna Barca atw timnas Spanyol. Tapi setidaknya ada bentuk pola permainan. Ane pun tahu tak ada tim yg tidak pernah kalah. Apalagi untuk timnas Indonesia yg selalu bubar - bentuk tim baru - bubar - bentuk tim baru. Tapi setidaknya ada niat belajar untuk sesuatu yg bisa dibanggakan di masa depan.

Sepak bola Indonesia, Cerdaslah dalam bermain. Seburuk apapun wajahmu dan sekasar apapun sikap kami. Tujuan kita tetap sama! Selalu memberikan yg terbaik untuk segenap bangsa.




ada pemain bola Indonesia yg komeng ni.
Quote:Original Posted By ID.cloningan
lo jangan cuman bisa ngoceh n jelek2 in pemain indo.. skali2 rasain perasaan jadi kami... emang udah ada prestasi apa yang lo buat untuk indo?



sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50bcf7dd48ba543a4e000002/wooooyyyy-pemain-pemain-bola-indonesia-lihat-ini-pake-otak-kalian/

0 comments:

Post a Comment