Breaking News
Loading...
Tuesday, 4 December 2012



TRIBUNJOGJA.COM - Sesederhana apa pun ekspresi yang Anda tunjukkan untuk mengungkapkan terima kasih pada pasangan, akan membekas lama. Bahkan bisa menjadi "obat" saat Anda mulai kesal dengan kebiasaan buruk pasangan. Kebiasaan menunjukkan rasa terima kasih membuat hubungan yang sudah bertahun-tahun berjalan terasa selalu saja baru. Ungkapkan rasa terima kasih kepada pasangan dengan lima cara ini:

1. Kejutan kecil.
Bawakan makanan favoritnya sepulang kantor, atau belikan bunga, bukan karena hari itu adalah momen istimewanya. Cara sederhana ini tak memakan banyak biaya, kecuali pasangan Anda memiliki selera tinggi soal makanan atau bunga. Tak hanya menjadi bentukan ungkapan terima kasih, kejutan kecil seperti ini juga akan membuat hubungan lebih spesial.

2. Catatan kecil.
Tinggalkan catatan di tempat yang kira-kira pasangan akan melihatnya. Tuliskan kata-kata yang menunjukkan ungkapan terima kasih, seperti "Terima kasih untuk semua yang sudah kamu lakukan untuk membuat hidup kita lebih baik." Kata-kata seperti ini menandingi bunga, sederhana tapi sarat makna.

3. Bertanya.
Anda dan pasangan sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas setiap harinya. Jadi penting bagi pasangan untuk saling menunjukkan perhatian dengan meluangkan waktu bicara di penghujung hari. Anda bisa memulainya dengan bertanya tentang kegiatannya sepanjang hari. Cara ini menunjukkan adanya upaya bersama untuk menjaga hubungan tetap sehat.

4. Ucapkan terima kasih dan pelukan.
Setiap kali pasangan melakukan sesuatu, seperti membantu si kecil mengerjakan pekerjaan rumahnya sepulang kerja, berikan apresiasi berupa ucapan terima kasih secara verbal atau dengan pelukan.

5. Menggantikan pekerjaan.
Anda bisa mengekspresikan rasa terima kasih kepada pasangan dengan menggantikannya melakukan pekerjaan harian yang biasa ditanganinya. Dengan begitu pasangan akan merasa diperhatikan, tidak menganggap Anda mengabaikannya saat ia melakukan pekerjaan yang sama rutin setiap harinya.




sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50b108b5552acf287c00002a

0 comments:

Post a Comment