Breaking News
Loading...
Friday, 30 November 2012


Apa yang terpikirkan oleh juragan saat mendengar merk “Acer”? Pasti dipikiran Agan langsung terlintas Laptop atau PC?! Iya kan? Agan ga salah kok. Karena selama ini, Acer lebih dikenal buat netbook, notebook, PC atau LCD Monitor. Padahaaalll niihhh, si Acer ini juga ngeluarin produk “Si Handphone Pintar” alias Smartphone a.k.a “Smart Handheld”.

Mungkin Agan bertanya-tanya, kenapa Acer juga ngeluarin produk Handphone pintar? Simple, gan. Siapa sih yang Hareee geneee ga pake smartphone? Bisa dipastiin kalo sebagian besar dari kita-kita butuh dan punya smarthpone. Mau dari merk ga terkenal sampai terkenal banget. Mau dari harga paling murah sampai harganya yang bikin sakit hati karena nguras tabungan. Agan tinggal pilih mau pake handphone pintar yang sesuai kebutuhan dan kondisi kantong.

So, Acer juga ngeluarin produk smart handheld buat ngasih semakin banyak pilihan handphone pintar buat Agan. Terusss… kayak gimana sih bentuk penampakan Smart Handheld keluaran Acer? Buat yang penasaran langsung cekidot spoiler dibawah ini!

Spoilerfor Penampakan:

Spoilerfor Product Smart Handheld:


Wuidihhh… mantep kan tuh?



sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50b6ac395b2acf7b6a00004b

0 comments:

Post a Comment