Breaking News
Loading...
Tuesday, 27 November 2012


ARIEL SHARON IS YAHUDI.....
Siapa sih yang nggak kenal Ariel ?
Dari anak kecil sampai dewasa semua tahu dan mengenal sosok Ariel

Namun ada fakta mengejutkan yg jarang di ketahui oleh masyarakat kita yakni ternyata Orang ini ternyata beragama YAHUDI bahkan bisa di katakan DEDENGKOTnya. YAHUDI.....

Oke biar ini gak di ang
gap  ane akan kasih bukti bahwa si Ariel ini adalah seorang YAHUDI TULEN....!!
jangan dipikirin 1 nama aja gann .....hehehehehehe

sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50ab54f51cd7199f41000164/ternyata-ariel-adalah-yahudi-tulen/

0 comments:

Post a Comment