Breaking News
Loading...
Thursday, 29 November 2012



1. Kamar Panik di Au Vieux Panier ,Marseille, Prancis

Spoilerfor :


Rasakan Pengalaman Tidur di Kamar Panik!

Ingin tidur di Kamar Panik (The Panic Room)? Pesan sekarang untuk edisi terakhir di 2012. Pasalnya, setiap kamar hotel butik ini dilukis oleh seniman yang berbeda setiap tahunnya. Kamar Panik merupakan penciptaan tilt grafiti para seniman legendaris Prancis. Satu setengah ruangan dicat warna-warna neon yang terang dan saling bertumpuk. Seperti sebuah kekacauan yang menghasilkan karya indah. sementara, sisi lainnya dibiarkan tetap putih. Tilt diakui dunia internasional sejak 1988 sebagai karya anak muda yang biasa menghiasai kereta bawah tanah dan arena skateboard yang landai lalu berkembang menjadi bentuk seni yang dihormati. Untuk bisa menikmati pengalaman menginap di sini, biayanya USD170 per malam.

2. Kamar berbentuk anjing yang unik ,The Dog Bark di Cottonwood, Idaho

Spoilerfor :


Mandi di Bawah Ekor Anjing, Hanya Ada di Hotel Ini

Artis Dennis Sullivan dan Frances Conklin mengeksplorasi taring dan ukiran. Keduanya merepresentasikannya pada sebuah anjing pemburu berkaki pendek kayu raksasa tepat di luar kota Cottonwood, Idaho. Ruang ini berbentuk hotel berongga; setinggi 30 meter, lebar 12 kaki, dan panjang 36 kaki. Kamar ini bisa ditiduri oleh empat orang dewasa. Selain itu, anak-anak dapat dengan mudah tidur di sudut membaca, yang terletak di hidung anjing tersebut. Ada granola untuk menu sarapan, tetapi sayang tidak ada dapur karena api sangat berisiko di sini. Sementara, kamar mandi terletak tepat di bawah ekor. Biaya sewa kamar ini adalah USD92 per malam.


3. Kamar Cermin di Treehotel, Harads, Swedia

Spoilerfor :


Sensasi Tidur di Kamar Hotel Menerawang

ngin menikmati sensasi menginap di kamar yang tidak biasa? Habiskan malam Anda di sebuah kubus yang berdiri di atas pepohonan di utara Swedia.

Permukaan kubus hanya merefleksikan anggota badan, daun, dan langit sehingga Anda hampir tak akan bisa terlihat mata manusia. Namun, panel film inframerah memungkinkan burung untuk melihat dan menavigasi di sekitar kubus tempat Anda tidur. Estetika desain Swedia berlaku di dalam kubus seluas 12x12x12 kaki ini. Setelah memanjat tangga suspensinya, Anda bisa turun lewat permukaan kayu yang membentang dari lantai ke kamar. Fasilitas lain yang tersedia, adalah kamar mandi, ruang duduk kecil, dan teras atap. Ada lima kamar "hotel" unik untuk bisa Anda pilih, termasuk sarang burung raksasa dan struktur UFO. Biaya sewa yang dipatok adalah USD550 per malam.


4. Menara Sampanye di Cove Haven Resort ,Lakeville, Pennsylvania

Spoilerfor :




Romantisme Mandi Busa di "Gelas Sampanye"

Bicara kamar penginapan aneh, maka jangan melewatkan pengalaman mandi busa dalam bak tinggi berbentuk gelas sampanye. Setelah bersantai di dalam gelas koktail setinggi tujuh kaki ini, Anda bisa santai di ranjang besar melingkar di sebelah perapian. Pilihan lainnya, Anda juga dapat bekerja dalam ruangan atau berenang di kolam berbentuk hati. Romantisme jelas terasa di kamar hotel ini. Tak kalah unik, terbentang cermin di langit-langit kamar tidur bergaya Mesir dan dinding bertema mural ini. Untuk menikmati pengalaman tidur di sini, biaya sewanya USD450 per malam.


5. Kamar Gairah di Peru

Spoilerfor :


Kamar Gairah untuk Kesenangan Hidup yang Dangkal

Kamar Fallen Angel memiliki moto "Mengajarkan orang untuk menikmati kesenangan kehidupan yang dangkal". Para tamu di kamar hotel ini akan merasakan pengalaman tidur dengan seni. Di dalamnya ada langit-langit dan lantai dengan lukisan seni, warna mencolok, bola disko, dan patung menakjubkan. Ada imajinasi dalam setiap sentuhannya, seperti meja makan yang menjadi bathtub raksasa dan diisi ikan mas hidup lalu ditutup kaca. Atau, bentuk binatang pada selimut di tempat tidur kuningan yang berfungsi sebagai tempat duduk. Dinding belakangnya terinspirasi oleh arsitektur Inka sementara pakaian Anda bisa disimpan di lemari bergaya lukisan China dengan batu semi mulia. Dan, semua yang Anda lakukan di kamar mandi terlihat jelas melalui panel raksasa dari kaca. Biaya sewa kamar ini adalah USD300 per malam.


6. Suite Tambang di Silvermine Sala Vdstmanland County, Swedia

Spoilerfor :


Kenyamanan Duniawi di Kamar Hotel Bawah Tanah

Untuk pencinta wisata petualangan, kamar hotel di bekas area penambangan ini bisa menciptakan sebuah liburan romantis. Letaknya 500 kaki di bawah permukaan Bumi. Gua bawah tanah disulap menjadi mewah; ada tempat tidur berukuran besar, selimut lembut, cahaya lilin, serta piring wine dan keju. Kenyamanan duniawi tidak berhenti sampai di situ. Dekorasi dalam ruangan, berupa dinding, plafon dan lantai, adalah gua itu sendiri. Bisa dibayangkan batunya yang hitam dan dingin. Suhu di dalam ruangan ini berkisar pada 3,3 derajat Celsius, cara sederhana untuk membuat wine dan keju tetap dingin. Radio interkom memungkinkan tamu untuk berkomunikasi. Mungkin saja saat malam Anda memerlukan tambahan selimut tebal, sampanye, atau evakuasi segera saat menyadari Anda tiba-tiba menderita claustrophobia alias takut akan ruang tertutup. Untuk bisa menikmati sensasi menginap di kamar tambang ini, biayanya USD560 per malam.

sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015608944/share-6-kamar-hotel-teraneh-nyok-disimak/

0 comments:

Post a Comment