Breaking News
Loading...
Thursday, 29 November 2012


Spoilerfor kalo lg males nmenin doi jalan:



Spoilerfor dngerin ocehannya dia:



Spoilerfor Ikon prempuan yg pantes jadi pacar gue:



Spoilerfor Jomblo ga enak.. Punya pacar, baruu enak... tapi trnyt ada yang lebih enak lagi!:



Spoilerfor Jika sudah bgini, smua berakhir :(:


 LIAT PERBEDAAN EKPRESINYA GAN!


sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007173992/hai-para-pria-ngaku-deh-kl-kita-emang-bgini-masuk-gan-lucu/

0 comments:

Post a Comment