Breaking News
Loading...
Tuesday, 27 November 2012



Kiper tim nasional Indonesia Endra Prasetya memang hanya akan absen dalam satu pertandingan usai mendapatkan kartu merah secara langsung saat menghadapi Laos dalam laga perdana Grup B AFF Suzuki Cup 2012.

Namun, hal tersebut bukan berarti telah menghindarkan timnas dari krisis kiper saat mereka harus meladeni Singapura besok (28/11).

Seperti yang diketahui, dalam laga menghadapi Singapura, Indonesia hanya memiliki satu kiper, mengingat timnas hanya membawa dua kiper dari 22 pemain yang didaftarkan. Dengan absennya Endra, maka Wahyu Tri Nugroho menjadi satu-satunya kiper yang tersedia.




http://3.bp.blogspot.com/-251KjhyeTys/TWd7jnKQJ4I/AAAAAAAAACk/c1-_ARXx9ss/s1600/bepe.jpg

Mau tidak mau, pelatih Nil Maizar harus mempersiapkan 'pemain khusus' untuk menjadi kiper cadangan apabila kiper yang tersisa saat ini, Wahyu Tri Nugroho, harus terpaksa menyudahi pertandingan lebih cepat baik itu akibat kartu merah ataupun cedera.

Oleh karena itu, dapat diperdebatkan siapa yang layak untuk mengisi posisi sebagai kiper cadangan dalam laga kedua Piala AFF 2012 nanti.

Striker veteran Bambang Pamungkas dikabarkan telah menyatakan kesediannya untuk menjadi kiper apabila memang dibutuhkan. Atau salah satu dari pemain naturalisasi, Johny van Beukering, Tony Cussel dan Raphael Maitimo, yang memiliki postur cukup tinggi dapat dijadikan solusi sementara.

sumber :http://id.olahraga.yahoo.com/news/debat-siapa-yang-pantas-jadi-kiper-cadangan-saat-214000421--sow.html

0 comments:

Post a Comment