Breaking News
Loading...
Tuesday, 27 November 2012


KAPANLAGI.COM - Acara Super Trap Trans TV edisi Toilet banyak dihujat oleh para penonton tadi malam karena dinilai terlalu kelewat batas. Untuk itu Hadiansyah Lubis selaku Humas Trans TV menyampaikan permohonan maaf kepada para pemirsa atas kesalahan yang terjadi.
"Intinya melalui Kapanlagi.com® kita meminta permohonan maaf kepada pemirsa atas tayangan tersebut," ujar Hadi saat dihubungi Kapanlagi.com® Senin (26/11).
Mengenai tayangan tersebut Hadi mengatakan dirinya juga sudah ditegur oleh KPI atas siaran tadi malam, "Mengenai tayangan tadi malam kami menerima banyak masukan dari masyarakat juga dari komisi KPI menyampaikan masukan ke kita," katanya.
Hadi juga mengaku sudah menerima kesalahan yang dilakukan oleh timnya atas tayangan tersebut, "Kita menerima kesalahan dari hal ini, kita mengakui ada sedikit kekeliruan, kita juga sudah melakukan evaluasi bahwa hal seperti ini harusnya tidak ditayangkan," ujarnya.
Setelah acara tersebut ditayangkan banyak protes dari masyarakat melalui dunia maya karna mereka menilai acara tersebut sudah kelewat batas, "KPI banyak memberikan masukan pada malam itu juga, untuk itu kami sekali lagi meminta permohonan maaf," pungkasnya.



sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50b592c5621243ad4a000094/permintaan-maaf-humas-trans-tv-soal-acara-super-trap/

0 comments:

Post a Comment