Breaking News
Loading...
Tuesday, 27 November 2012


Kejadiannya kemaren pas ane lagi jalan-jalan naek angkot.. waktu itu ga terlalu banyak orang sih di dalem angkot..
Ane duduk di pokok belakang gan, lagi ngelamun liatin jalan sambil nginget-nginget kenangan manis ane waktu masih pacaran ma Justin Bieber
Eh tiba-tiba ane ngedenger percakapan yang janggal gan, kira-kira begini :

Cowo : Mbak, kayaknya boleh nih..
Cewe : Boleh mas,,
Cowo : Emang bisa di dalem angkot gini? Ntar goyang-goyang lho..
Cewe : Bisalah mas, kan saya udah biasa..
Cowo : Yaudah kalo gitu boleh deh..


Aduh, perasaan ane udah ga enak nih..

Trus ane ngerasa kok nih angkot kok jalannya mulai goyang-goyang ya.. aduh ane ga berani nengok deh, soalnya percakapan selanjutnya gini :

Cowo : Aduh, pelan-pelan aja mbak..
Cewe : Gpp mas, biar enak..
Cowo : Ntar kalo tumpah gimana?
Cewe : Kan saya bawa tissue..
Cowo : Yaudah deh.. enak nih, anget.. hmmm...


Sumpah gan, ane bener-bener ga enak hati, mau turun tapi tujuan ane masih jauh,.. jadi ane putuskan deh mending ane foto aja diem-diem..

Ini dia gan penampakannya,, jangan ngiler ya gan..


sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012785918/tertangkap-basah-di-dalam-angkot--pic/

0 comments:

Post a Comment