Breaking News
Loading...
Thursday, 29 November 2012


Gini nih gan akibat ga kuat sewa kantor, akhirnya bikin gerobak kantor.
Terserah deh mau buka dimana. Di mall, samping bank, kolong tangga penyebrangan, tempat parkir... terserah agan lah. Hati2 aja ama ujan


Cekidot gan...

Spoilerfor Kantor Berpindah 1:

Spoilerfor Kantor Berpindah 2:

Spoilerfor Kantor Berpindah 3:

Spoilerfor Kantor Berpindah 4:

Spoilerfor Kantor Berpindah 5:

Spoilerfor Kantor Berpindah 6:

Spoilerfor Kantor Berpindah 7:



sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50b0a55de774b45a350000ad/ooo-gila-ga-cuma-tkg-bakso-yg-pake-gerobak-konsultan-pun-skrg-pake-gerobak-gan-ooo/

0 comments:

Post a Comment