Breaking News
Loading...
Wednesday 28 November 2012

Info Post


Saya buat nih thread dengan tujuan selain memamerkan film Indie saya yang udah lama gak esksis, saya juga mohon kritik dan saran dari agan atau sista sekalian supaya bisa berkarya lebih baik lagi. Sebenernya, nih film Indie udah lama diproduksinya (sekitar 1 tahun yang lalu, waktu saya masih kelas XI). Banyak kisah suka dan duka waktu proses produksi nih film. Boleh nih crita sedikit pengalaman waktu produksi film . Pembuatan nih film udah ngrusakin handycam punya sekolah . Terpaksa dah 1 kelas ganti tuh handycam  . Sebenernya yang ngursakin itu cuma 1 anak, berhubung rasa solidaritas kelas saya tinggi, dengan ikhlas temen-teman (termasuk saya) membantu dengan jualan es lilin dengan cara keliling . Bukan cuma itu, hasil karya kelas ane juga kena diskualifikasi, terpaksa deh kelas saya gak bisa dapet penghargaan  , untungnya masih dikasih kesempatan buat dapetin juara favorite. Cara dapetin juara favorite juga tidak mudah, dengan 6 kelas pesaing, kelas saya harus bisa menarik simpati banyak penonton supaya bisa ngevote film dengan menggunakan tiket yang dipake buat nonton film kelas saya supaya kelas saya bisa dapetin juara favorite. Ya karena kelas saya anaknya smart-smart (sombong amat ), sebelum pemutaran film indie kelas saya, anak-anak pada promosi film di facebook, lewat SMS, BBM, dll. Sampe home di facebook itu penuh sama promosi film kelas saya . Dan waktu pemutaran film saya, ternyata hasilnya gak ngecewain, yang biasanya kursi keisi cuma tiga per empat, waktu pemutaran film saya kursinya hampir full. Optimis dah saya dapet juara favorite. Dan ternyata bener waktu malem nominasi, kelas saya dapet juara favorite (lumayan lah, daripada gak sama sekali ). Daripada banyak cerita, langsung aja to the point ke isi filmnya. Cekidot...

Daftar nama pemain utama:

Spoilerfor nama pemain:

Amelia Sukamto
Spoilerfor Amelia Sukamto:
Ini gan, buktinya kalau pemain ceweknya cantik  .
Anak-anak biasa manggil Amel, atau nama bekennya di skolah itu Cho Mel Chan  . Nih foto-fotonya gan. Cekidot...

Spoilerfor :

Spoilerfor :

Spoilerfor :

Spoilerfor :

Spoilerfor :

Kalau mau follow Twitternya, langsung aja @chomelchan
NB: Anaknya friendly kok... Coba aja follow terus mention, pasti dimetion balik kok (menurut pengamatan saya )... Asalkan jangan macem" aja, kalau gak pingin diblockir ...


Marvin Limanjaya
Spoilerfor Marvin Limanjaya:
Nah, yang ini namanya Marvin. Keren nih anak, hebat dah kalau dibidang seni. Karyanya . Termasuk bantuin ane yang sebagai editor ngedit background musiknya.
Spoilerfor :


Kevin Dillon
Spoilerfor Kevin Dillon:
 Nah, kalau yang ini namanya Dillon, nama lengkapnya Kevin Dillon. Emang keren sih nih anak, tapi saya gak s lohh gan . Selera humornya tinggi nih anak, kalau deket sama nih anak bawaannya  terus.
Spoilerfor :


Poster
Spoilerfor poster:



sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014347576/film-indie-kelas-saya-gan-pemainnya-cantik-kiss/

0 comments:

Post a Comment