Breaking News
Loading...
Monday, 19 November 2012




4 Cara aneh untuk cepat hamil
Bagi kebanyakan orang, pernikahan belum lengkap tanpa ada kehadiran buah hati. Mereka pun mencoba berbagai cara untuk bisa hamil. Misalnya saja dengan melakukan hal-hal aneh seperti yang dilansir dari Yahoo Shine (22/09) berikut ini.

Selai blueberrySeorang penulis asal Inggris mengaku kalau ia diminta lebih banyak makan selai blueberry agar bisa cepat hamil. Selai itu pun harus langsung dinikmati dari tempatnya. Apakah hal ini benar-benar manjur? Belum ada yang tahu jawabannya.

Putih telurAda salah satu saran yang menyebutkan menggunakan putih telur sebagai pelumas saat bercinta mampu membuat seseorang cepat hamil. Sebab putih telur dikatakan bisa membantu sperma menemukan jalannya untuk membuahi sel telur. Selain terdengar jorok dan tidak higienis, rupanya cara ini tampaknya hanya gurauan. Pasalnya banyak para ahli yang tidak menyarankan pasangan melakukan cara ini jika ingin lekas hamil.

Pakaian dalamSuku Yansi di Afrika punya tradisi melemparkan pakaian dalam ke atap rumah mereka untuk meningkatkan kesuburan. Namun jika ingin hamil, para wanita harus rela naik ke atap dan mengambil kembali pakaian dalamnya saat bulan purnama. Cukup mistis juga ya. Mau mencoba?

Perut patungRipley's Believe it or Not mengklaim lebih dari 2.000 wanita mengaku bisa hamil setelah menggosok patung kesuburan kuno Afrika. Kalau sudah ada bukti seperti ini, apakah Anda tetap ragu untuk mempercayainya?
Itulah berbagai cara aneh untuk cepat hamil. Apakah Anda punya saran yang lebih unik dari itu?


sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50a4ff071ed719bd6e000000/4-tips-unik-bisa-cepat-hamil--buktikan/

0 comments:

Post a Comment