Breaking News
Loading...
Sunday, 18 November 2012


sudah pasti bisa ditentukan klw smua cowok di belahan dunia manapun
psti ingin memiliki cewek, kecuali dia :maho gan. .

tapi apa yang terpikirkan oleh kita semua jika ceweknya seperti ini gan. .

Spoilerfor buka gan:
Bagi para cowok sebaiknya hati-hati kalau mau selingkuh. Kenapa ? Well, sulit dijelaskan dengan kata-kata. Lebih baik lihat gambar dibawah ini dan resapi makna dari gambar dibawah berikut



Spoilerfor parah:


Spoilerfor Sampai bikin Iklan di billboard:


Spoilerfor Mobil disiram cat:



Spoilerfor Dibikin Selebaran:



Kalo Urusan CINTA mang ribet deh,,,,,,,,,,,Demi Cinta Kegilaan Apapun bakal dilakuin ma CeweK.

mau gak agan punya cewek gitu. . ??
Makanya jgn coba2 selingkuh gan


sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008257510/aksi-brutal-cewe-gila-ketika-diselingkuhin-cowo-paraah-gan/


0 comments:

Post a Comment