Breaking News
Loading...
Monday, 19 November 2012



Setelah sekian lama ane nunggu tanggal 26 ini, yang ane kira Microsoft Surface bakal release bebas, eh ternyata ada berita kalau Surface ga bakal dijual resmi di Indo


Cekidot beritanya

Pupus sudah harapan pecinta gadget yang menanti kehadiran tablet Surface di Indonesia. Microsoft mengatakan bahwa, perangkat tersebut tidak akan dijual secara resmi di Tanah Air.

Microsoft Surface memang salah salah satu tablet PC yang cukup menarik. Produk ini memadukan fungsi perangkat hiburan, namun tetap bisa menunjang produktivitas berkat sejumlah keunggulan di dalamnya.

Namun yang paling menggiurkan adalah harganya, untuk yang versi 32 GB tanpa touch cover, Microsoft menjualnya di harga USD 499 atau Rp 4,7 juta (USD 1 = Rp 9.610). Lantas untuk versi yang sama, namun sudah dilengkapi dengan touch cover, akan dibanderol USD 599 atau Rp 5,7 juta.

Tapi sayang, tablet PC yang sudah lama dinanti di Tanah Air itu sudah bisa dipastikan tidak akan dijual di Indonesia secara resmi oleh Microsoft.

"Tidak, Surface tidak akan dijual di Indonesia. Sebagai gantinya kami akan tetap menyediakan tablet Windows 8 melalui rekanan kami di Indonesia," kata Marketing Director Microsoft Indonesia, Bernard Saisse.

Di Indonesia memang sudah ada beberapa produsen yang memamerkan tablet hybrid Windows 8, sebut saja Acer, Samsung, atau bahkan Sony yang masing-masing menawarkan keunikan. Tapi hampir dipastikan bahwa seluruh produk tersebut akan dijual lebih mahal dibanding Surface.

"Ya ini memang mengecewakan, tapi ini sudah menjadi keputusan perusahaan untuk hanya memasarkan Surface di beberapa wilayah," tandas Saisse saat berbincang dengan sejumlah wartawan di Orchard Parade Hotel, Singapura.

sumber :www.kaskus.co.id/thread/508a0c9e1dd719bd3d000004/bad-news-microsoft-surface-tidak-dijual-di-indo/

0 comments:

Post a Comment