Breaking News
Loading...
Monday, 19 November 2012


JUJUR, ane pun pernah liat yang beginian waktu SD, sempet mau kabur waktu itu dari masjid, eh keburu nyadar, di masjid kan byk orang ngapain takutNih dia gan penampakannya

Spoilerfor hantu tanpa kepala:





Ini selalu aja terjadi di masjid2 ketika khatib ceramah ,
seharusnya kan memperhatikan dengan baik, bukan begini..

sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50a894892675b419440000ba/gempar-hantu-tanpa-kepala-di-masjid/

0 comments:

Post a Comment