Breaking News
Loading...
Thursday, 22 November 2012

Ane mau cerita gan, kejadian sedih yang menimpa teman dekat ane.. kejadiannya uda 3 hari yg lalu, tapi gpp sharing aja. spy kaskuser yang lain bisa tetap waspada.
temen ane cewe, kerja di daerah greenvil, nge kost nya di kemanggisan. jadi setiap pagi dia ke kantor nya naik mobil pribadi.
ilustrasi

waktu itu tanggal 20 nov 2012 sekitar jam 11an gitu lah, di flyover ke tanjung duren ada beberapa motor yg lewat ketok2 kaca nya sambil tunjuk2 ke ban mobilnya. awalnya dia masih cuek aja. tapi waktu uda belok ke jl. tanjung duren barat VI, motor yang ketok mobil nya sambil nunjuk ke ban nya makin banyak.
jadinya dia berhenti pas depan kedai cemar* , mobilnya di mepetin ke kiri. trus dia turun dari mobil dan nendang2 ban nya ternyata gpp. kebetulan di sana ada tukang parkir kedai cemar* gan.

abis itu temen ane naik mobil lagi. pas jalan lagi banyak motor yg lewat lagi sambil nunjukin ban nya. sampe ada yg lewat sambil geleng2 kepala nya seakan2 kalo ban mobil temen ane tuh parah banget. dia jg jadi takut, maklum dia baru beberapa bulan kerja di jakarta. jadi setelah belok kanan, dia parkir lagi untuk mastiin mobil nya ga kenapa2. kali ini dia parkir mobilnya mepet ke kanan. dia ga matiin mesin, dan lgsg turun tinggalin tas nya di dlm mobil.nah di sini lah masalah nya terjadi. tiba2 ada org yg dtg trus samperin temen ane.

M : Maling A: temen ane

M : dek, liat deh skrup ban nya goyang sambil tunduk gitu
A : (jg ikut nunduk) ga kok ini gpp trus angkat kepala lagi
M : (cepet2 nunduk lagi) ini loh
A : (kebingungan)

trus org itu langsung cabut gan. temen ane masi sempet berteriak "makasi yaa.."
uda itu temen ane naik mobil, dia liat pintu bagian kiri ga tertutup rapat, belom ada pikiran macam2.. dia pikir mgkn tadi dia yg ga tutup rapat.
trus pas dia perhatiin tas nya uda ilang.
dia cari ke belakang jg ga ada, baru deh dia sadar.
1 tas di ambil smua sama maling itu.. trus dia liat ke depan, motor nya uda ga keliatan
Pesan ane : hati2 aja kalo selalu pergi sendirian gan. hati2 jg kalo misalnya ada org yg tiba2 ketok2 blg ban nya knp2. lgsg ke bengkel aja gan



sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50aeff3f2775b4280e00006a/hati-hati-jika-melintasi-daerah-tanjung-duren-jakarta-barat/

0 comments:

Post a Comment