Breaking News
Loading...
Sunday, 25 November 2012



Penyanyi K-Pop yang kini begitu populer di dunia, PSY si Gangnam Style sepertinya semakin membuat kehebohan di Indonesia.

Senin (10/9) lalu, sebuah video berjudul Gangnam Style Flashmob in Jakarta sudah diposting melalui Youtube. Video itu menjelaskan 'Ini adalah flashmob ilegal. Kami mencoba mencari jalan aman untuk membawa 1.000 orang ke simbol kota Jakarta yang disebut Bundaran HI' seperti dilansir kpopstarz.com.

Video itu dimulai ketika ada lima orang yang berjalan sambil membawa speaker berukuran jumbo. Lalu dengan perlahan, sekitar 1.000 orang bergabung bersama dalam sebuah flash mob dan siap melakukan dance.

Ketika lagu mencapai lirik chorus 'sexy lady' dan 'O,o,oppan Gangnam Style' seluruh peserta flashmob bernyanyi bersama. Bahkan video flashmob ini sempat menghebohkan netizens Korea dengan tampil di salah satu komunitas online, Daum.

Meskipun sudah cukup banyak versi parodi dari flash mob Gangnam Style, namun sampai saat ini tidak ada satu pun flash mob sebesar yang digelar di bundaran HI. Apakah kalian ikut terlibat saat itu KLovers?

sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016492257/heboh-flashmob-gangnam-style-1000-orang-di-jakarta-sampai-ke-korea/

0 comments:

Post a Comment