Breaking News
Loading...
Saturday, 17 November 2012


Permisi gan ,numpang share dulu ah....

Jika agan bertanya siapa presiden yang paling sederhana ,bahkan yang paling miskin di dunia, Dia adalah Jose Mujica (José Mujica) , Presiden Uruguay sejak tahun 2010 dan juga dianggap sebagai Presiden yang paling dermawan di dunia karena sumbangannya lebih dari 90% dari total gaji setiap bulan kepada masyarakat uruguay.

Bahkan hingga saat ini beliau hanya tinggal di rumah sederhana (sebuah kebun bunga) bersama istrinya.

ini foto2 beliau ,orgnya biasa2 aja gan ,santai






Mobil yang dikendarai pun cukup sederhana ,yakni VW Beetle keluaran tahun 1987.


Jose Mujica, bisa dibilang pejabat yang tidak biasa. Di Uruguay dia dikenal sebagai "Pepe".
Dalam Kehidupan sehari-hari , Jose Mujica sama seperti masyarakat Uruguay pada umumnya , kecuali beberapa hal ,Beliau tidak mempunyai Akun Bank.

Secara Hukum, Gaji Presiden ini adalah $150.000 atau sekitar 1,4 milyar Rupiah , Namun Beliau memutuskan untuk menggunakan hanya kurang dari 10% dari total Gajinya untuk kehidupan sehari bersama keluarga.


foto-foto yang lain

Spoilerfor jose mujica:







Gimana menurut agan , salut ane sama org ini , jauh amat kalau dibandingin sama presiden yang malah ngeluh sama gajinya ,minta di naikin ,apa lagi sama pejabat korup yg taunya cuma jalan-jalan ke luar negeri dengan alasan study banding
gak ada salahnya kita belajar dgn org2 seperti ini gan


sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/508a69370b75b46038000002/belajar-dari-presiden-termiskin-di-dunia/

0 comments:

Post a Comment