Breaking News
Loading...
Tuesday, 20 November 2012



Menurut Anda, seperti apa ciri-ciri dari hotel yang buruk? Mungkin tidak begitu parah jika dibandingkan Hans Brinker Budget Hostel di Amsterdam berikut ini. Uniknya, hotel tersebut malah bangga mendapat julukan sebagai penginapan terburuk sedunia.
Seperti yang dilansir dari Odditycentral, beberapa iklan dari Hans Brinker yang populer adalah "Ini bisa lebih buruk, tetapi kami akan berusaha untuk membuatnya semakin buruk" atau "Tingkatkan sistem imun Anda dan menginaplah di Hans Brinker!" Lantas sebenarnya seberapa buruk hotel yang satu ini?

 Mau menginap di hotel terburuk sedunia ini?

hotel
hotel
hotel
Sebagai hotel terburuk, Anda tentu tidak akan mengeluh tentang layanan yang diberikan. Sebab keluhan Anda jelas tidak akan didengarkan. Bahkan ada catatan di situs resmi Hans Brinker yang mengatakan bahwa pihak hotel tidak akan bertanggung jawab atas keracunan makanan, sakit, dan masalah kesehatan lain yang dialami pengunjung.
Hans Brinker tidak menyediakan lift, jadi pengunjung harus naik turun gedung melalui loteng. Air kamar mandi sering mati, artinya pengunjung diharuskan hemat air. Jika tidak ada handuk di kamar mandi, pengunjung pun bisa mengeringkan tubuh dengan gorden. Kurang buruk apa lagi coba?
Kamar di Hans Brinker juga dinilai sempit, seperti penjara. Kebanyakan dari kamar itu bahkan tidak punya jendela. Furnitur di dalamnya terbuat dari metal dan lemari tidak bisa menutup. Seolah Hans Brinker benar-benar ingin menjaga reputasinya sebagai hotel terburuk sedunia.
hotel terburuk(odditycentral.com)

Anehnya, hotel terburuk ini selalu penuh. Kebanyakan dari orang yang menginap adalah para backpacker yang jelas ingin menghemat budget saat bepergian.

Anda juga mau menginap di Hans Brinker? Cukup rogoh kocek 25 euro (sekitar Rp 300.000) untuk menikmati sensasi tidur di hotel terburuk sedunia dalam semalam.



sumber :http://www.merdeka.com/gaya/mau-menginap-di-hotel-terburuk-sedunia-ini.html

0 comments:

Post a Comment