Breaking News
Loading...
Saturday, 17 November 2012



INI BERITANYA




California, Terri Graham tak bisa menyusui anak-anaknya. Tetapi kini ia bisa merasa menjadi ibu sesungguhnya dan memenuhi keinginannya tersebut dengan menyusui anjingnya yang bernama Spider.

Terri Graham (44 tahun) menyadari orang mungkin akan menganggapnya aneh, tapi ia bersikeras untuk tetap menyusui anjing peliharaannya karena hal itu membuatnya merasa menjadi seorang ibu yang lebih baik.

"Menyusui Spider berarti akhirnya saya merasa lengkap dan menjadi ibu yang lebih baik," ujar Terri Graham kepada Majalah Closer, seperti dilansir huffingtonpost, Jumat (19/10/2012).

Graham, yang berasal dari California, mengaku tak bisa memberikan ASI langsung pada anaknya sendiri, meski tak dijelaskan apa penyebabnya.

Ia mengklaim bahwa anjingnya mengembangkan rasa untuk ASI pada tahun 2010, setelah menjilati puting botol berisi ASI yang ia pompa untuk anaknya yang baru lahir.

Hingga saat ini Graham sudah memberikan ASI untuk anjingnya sekitar 2 tahun. Seorang psikolog menilai tindakan Graham tidaklah normal dan ia disarankan mencari pertolongan terapi.

Namun ketika fotonya diposting di sebuah forum yang mengkhususkan berita aneh dan keterlaluan, Graham dengan cepat menerima lebih dari 2.000 vote dan langsung naik ke halaman depan situs tersebut.


sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017017071/parah-tak-bisa-beri-asi-untuk-anak-sendiri-wanita-ini-malah-menyusui-anjing-pict/

0 comments:

Post a Comment