Breaking News
Loading...
Sunday, 25 November 2012

Seperti apa yang disebut dengan keluarga ideal? Ayah, ibu dan anak, secara umum digambarkan demikian. Namun kenyataannya, tidak semua keluarga seberuntung itu.
Demikian pula 7 musisi berikut, yang tidak beruntung dengan keluarga mereka. Peringatan, sangat penting agar jangan meniru tingkah polah orang tua para bintang ini. Separah apa sih? Cek sendiri deh. Jangan lupa bersyukur atas keluarga kamu, ya.


1. Sid Vicious (Sex Pistols)
Spoilerfor Sid Vicious:

Pernah berpikir kenapa Sid Vicious begitu kacau kelakuannya? Rupanya, sang ibu berperan sangat besar. Anne Beverley tidak memberikan kue kering dan susu pada Sid remaja.

Menurut Jah Wobble, seorang kawan Sid sejak kecil, pasangan ibu dan anak itu bertukar jarum suntik, memakai heroin bersama! "Aku baru 16 tahun. Melihat hal itu benar-benar bikin shock," kata sang sahabat.

Kemudian Beverley mengusir Sid, mengatakan dia harus memberi makan dirinya sendiri dan bukan anaknya. Keduanya sempat berbaikan, dan sebagai tanda cinta, Beverley menyelundupkan narkoba untuk Sid saat putranya itu dipenjara. Tahun 1996, dia memutuskan bunuh diri.

2. Michael Jackson (dan saudara-saudaranya)

Spoilerfor Michael Jackson (dan saudara-saudaranya):

Kisah satu ini cukup populer. Sudah bukan rahasia jika anak-anak keluarga Jackson tak akur dengan Joe Jackson, ayah mereka.

Joe dikenal tak segan memukuli anaknya bila ada salah nada atau salah lirik. Memukuli di sini artinya sampai babak belur. Bahkan sang ayah pernah menggantung Michael kecil di satu kaki dan menjadikan anaknya yang lucu sebagai sansak tinju!

Itulah sebabnya ketika MJ meninggal, dia tak menyertakan Joe dalam surat wasiat.

3. Frances Bean Cobain (anak kurt cobain)

Spoilerfor Frances Bean Cobain:

Meskipun tampak berantakan dan porak poranda, namun jelas Kurt Cobain dan Courtney Love saling cinta. Karena itu mereka kemudian menikah dan memiliki seorang anak bernama Frances Bean.

Yang salah adalah bagaimana pasangan rocker ini membuktikan cinta mereka. Ketika masih mengandung Frances, Kurt - Courtney tidak berhenti mengonsumsi narkoba. Kurt bunuh diri ketika usia putrinya baru 1,5 tahun. Otomatis segala tanggung jawab berada di tangan Courtney.

Sayangnya, sejak saat itu berkali-kali Courtney nyaris over dosis. Dia menghantam kepala seorang penggemar dengan stand mic dan seringkali bersikap tak pantas di depan umum. Tahun 2009, hak asuh Frances dialihkan kepada bibi dan neneknya.

Tak lama, sang putri meminta surat perintah penahanan resmi dari pengadilan, agar tak perlu berdekatan dengan Courtney.

4. Courtney Love

Spoilerfor Courtney Love:

Ada asap, pasti ada api, kan? Kelakuan liar Courtney itu rupanya gen dari Hank Harrison, sang ayah. Daripada mengajari menjauhi narkoba, dia justru memberikan LSD ketika putrinya berusia 7 tahun!

Hank kemudian menghilang begitu saja dari kehidupan Courtney, selama bertahun-tahun. Ketika akhirnya dia muncul, itu untuk memberitahu media bahwa Courtney menyewa seseorang untuk membunuh Kurt Cobain.

5. Adele

Spoilerfor Adele:

Mega bintang Adele pernah punya masalah besar dengan lawan jenis. Mark Evans, sang ayah, meninggalkan keluarganya ketika Adele berusia 3 tahun. Sejak kecil, sang putri menyaksikan Mark mabuk-mabukan.

Saat lagu Adele diputar di mana-mana dan dia jadi populer, tiba-tiba Mark sangat mencintainya. Dia berbicara di media tentang kerinduan dan ingin berbaikan.

Adele membantah semuanya. Menurutnya, sang ayah tak pernah hadir di tiap kesempatan reuni. Dia bahkan mengungkapkan ingin meludahi Mark bila bertemu di jalan.

Christina Aguilera

Spoilerfor Christina Aguilera:

Karir Christina barangkali dimulai dari The Mickey Mouse Club, tetapi masa kecilnya jauh dari kembang gula dan pop corn. Bersama sang ibu, dia menderita secara fisik dan psikis akibat kelakuan Fausto Aguilera.

Orang tuanya bercerai saat Christina berusia 7 tahun, namun dia membutuhkan bertahun-tahun untuk menyembuhkan luka hati dan trauma. Pada tahun 2000, dia berkata pada Rolling Stones, "Ada begitu banyak kekerasan rumah tangga saat aku kecil. Musik menjadi pelarianku.

7. The Beach Boys

Spoilerfor The Beach Boys:

Yang pertama untuk diketahui, band legendaris The Beach Boys ini punya tiga bersaudara sedarah, yaitu Brian, Dennis dan Carl Wilson. Murry Wilson nama ayah mereka, yang mengejutkan dunia karena terungkap suka menyiksa anak-anaknya.

Salah satu peristiwa yang paling diingat masyarakat, ketika Murry meretakkan tulang kepala Brian dengan sebilah papan kayu. Akibatnya, cacat permanen di salah satu telinga Brian.

Murry mengawasi dan terlibat di perkembangan awal The Beach Boys, mendapatkan kontrak label pertama kali. Dia tetap mengatur mereka sepanjang sisa hidupnya, sampai akhirnya Brian membawa sang ayah ke psikiater dan menemukan jawabannya, di masa kecil sang ayah.




sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50a782870975b4e9010000d0/7-musisi-yang-dibesarkan-dengan-cara-aneh/

0 comments:

Post a Comment