Breaking News
Loading...
Thursday, 22 November 2012

The fact that Krasnoyarsk has a subway or rather is under construction is not known to many. The project is underway and it is predicted to start operation in 2012 with 3 stations. The project is meant to have 3 lines and over 30 stations. The construction began way back in 1993, but due to lack of funds it was stalled. Currently, the construction has resumed and work is at full swing to meet the 2012 deadline.

Fakta bahwa Krasnoyarsk memiliki kereta api bawah tanah atau lebih tepatnya sedang dalam pembuatan tidak diketahui banyak. Proyek ini sedang berlangsung dan diperkirakan akan mulai beroperasi pada 2012 dengan 3 stasiun. Proyek ini dimaksudkan untuk memiliki 3 baris dan lebih dari 30 stasiun. Konstruksi jalan kembali dimulai pada tahun 1993, namun karena kurangnya dana proyek inipun terhenti. Saat ini, pembangunan telah kembali dan bekerja normal untuk mengejar target tahun 2012.




Ini adalah bagaimana segala sesuatu saat ini.
sebenarnya kereta bawah tanah di kota Krasnoyarsk difungsikan untuk tahun 60an. Tapi rencana induk keluar di tahun 70-an. Pada 1983-1984, keputusan itu sudah fix dan skema transportasi telah dibuat. Studi kelayakan untuk kereta bawah tanah Krasnoyarsk telah dilakukan namun dihentikan pada tahun 1989. Desain pekerjaan dilanjutkan selama Post-Soviet Rusia pada tahun 1993 dan 1994, proyek teknis dari fase pertama dari baris pertama dievaluasi dan disetujui oleh Komite Pembangunan Negara Rusia.



Persiapan dan pengeboran dimulai pada tahun 1994. Pengerjaan stasiun dimulai pada tanggal 30 Januari 1996. Pada tahun 2003, bagasi sudah melewati kedalaman 71,2 m. Di permukaan, struktur sementara dan peralatan yang diperlukan untuk hasil yang telah disiapkan. Pengeboran berhasil membuat "Pumping Chamber" dan sebuah terowongan bypass.



Cabin Lokomotif. Bekerja pada stasiun Vokzalnaya dimulai pada tanggal 19 Agustus 1996. Namun karena dana yang tidak memadai pada saat itu proyek tidak dapat diselesaikan pada tahun 2003. Hal ini telah melewati tanda 69,4 m desain saat itu. Sebuah ruang metering dan sebuah toko bunker bawah tanah telah dibangun. Pada saat itu mesin terowongan bawah tanah sudah membosankan!



Pada catatan ringan, ada tulisan yang mengatakan "janganlah ada kereta bawah tanah."
Pada tahun 1998, dana menjadi tidak memadai. Alokasi dari pemerintah kota tidak datang. Pada tahun 1999, situasi menjadi begitu penting bahwa CEO dari "Krasnometrostroya" - sebuah unit dari "OAO Bamtonnelstroy" - mengancam untuk menutup pompa air hisap.



Dari terowongan untuk tempat barang.
Pada tanggal 26 Desember, 2001 KPSCH-12 negeri Terowongan perisai yang terletak di kedalaman 60 kaki pada poros kedua, Ini dilakukan, tentu saja, setelah bekerja awal dan konstruksi dilakukan. Pada bulan Juli 2003 sebuah pabrik dengan garis rotary otomatis untuk produksi blok beton tinggi untuk terowongan lapisan didirikan pada Krasnoyarsk. Peralatan yang disediakan oleh CBE perusahaan Perancis. Pabrik ini memproduksi 11 unit per shift. Jadi blok beton bertulang yang tersedia untuk pembangunan kereta api bawah tanah di Krasnoyarsk, Novosibirisk dan Chelyabinsk memadai. Pada saat ini -12 KPSCH sudah pada tanda 242m di terowongan kiri. Setelah mekanis konsol telah terinstal, tingkat penggalian meningkat secara signifikan.

Spoilerfor For More Pic:

Sampah dan barang-barang di tempat kerja.
Pada tahun 2008 Pemerintah Federal mengalokasikan lebih dari $ 28 juta untuk pembangunan kereta bawah tanah Krasnoyarsk.

Spoilerfor For More Pic:


Terowongan terdalam,Gossipnya ada cahaya di ujung terowongan seseorang mengatakan itu benar

Spoilerfor For More Pic:


Pusat mesin

Spoilerfor For More Pic:


Dibalik pintu itu adalah dalam bumi




sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008807995/mega-proyek-rahasia-krasnoyarsk-subway--russia/

0 comments:

Post a Comment