Breaking News
Loading...
Saturday, 17 November 2012



6.Komunitas Indonesian Nunchaku Club




Bagi Anda yang gemar dengan film-film laga, pastinya tahu betul dengan Bruce Lee. Yap, aktor kawakan asal Hongkong tersebut, memang menjadi pusat perhatian publik internasional karena aksi laganya yang begitu memukau dalam filmnya.

Nah, berbicara mengenai Bruce Lee, tentulah tidak pas jika tidak membahas Nunchaku (double stick). Pasalnya, alat yang satu ini memang kerap digunakan oleh Bruce Lee ketika berhadapan dengan para musuh-musuhnya.

Atraksi Bruce Lee ketika bermain Nunchaku, memang menjadi pertunjukan yang sangat menarik. Bayangkan, tongkat berantai tersebut bisa diputar-putar dengan sangat cepat. Karena menariknya permainan Nuchaku ini, tak heran membuat orang saat ini begitu menyukai dan memainkan alat bela diri asal Jepang ini.

Lihat saja komunitas Indonesian Nunchaku Club, mereka berisikan orang-orang yang gemar terhadap permainan Nunchaku.

Setiap hari Minggu, mulai pukul 9 pagi hingga 12 siang secara rutin komunitas ini latihan di Silang Monas, Jakarta. Di sana bersama 30-an orang anggota Indonesian Nuchaku Club wilayah Jakarta Anda bisa berinteraksi dan berlatih bersama. Mau coba?

Deddy sang pendiri/ Foto-Novri TNOL“Untuk latihan bersama kita, syaratnya mudah kok. Nggak ada uang pendaftaran dan nggak perlu juga memiliki Nunchaku,” kata Deddy Irawan, Pendiri Indonesian Nunchaku Club kepada TNOL.

Komunitas ini berdiri sekitar Desember 2009, berawal dari sebuah forum di dunia maya, akhirnya terbentuklah Indonesia Nunchaku Club. Saat ini, sekitar 600 orang sudah bergabung di dalamnya. Cabang komunitasnya pun sudah menyebar, mulai dari Bandung, Surabaya, Banjarnegara, Purwakarta, Manokwari, Medan, Makassar dan Samarinda.

Menurut Deddy, tujuan dibentuknya komunitas ini adalah sebagai tempat berkumpul dan berlatihnya para penggemar Nunchaku di seluruh di Indonesia. Jadi, para penggemar Nunchaku bisa belajar lebih dalam tentang bermain Nunchaku secara frestyle.






5.Komunitas BMX



Nah Kalau Komunitas Yang Satu Ini Kaga Usah Susah Susah Agan Dan Sista Nyarinya Karena Komunitas BMX Tersebar Luas Di Seluruh Indonesia Dan Hampir Di Setiap Daerah Ada  Contohnya Seperti Di Daerah TS di Kota Palembang Di Kambang Iwak Adalah Tempat Biasanya Komunitas BMX Ngumpul Komunitas Ini Sudah Termasuk Kategori Ekstrim Loh







4.Komunitas Finger Skateboard



Fingerskate adalah komunitas atau hobby yg menampilkan jari untuk bermain fingerboard. Fingerboard, fingerskate, ataupun tech deck itu sama tidak ada perbedaan. Taukan Agan Dan Sista Uniknya Skateboard Ini Adalah Papan Skate Yang Terbuat Dalam Size Yang Mini Sama Seperti Emot Mini >  hehehehe  Dan Sesuai Namanya Finger Kita Memainkannya Bukan Menggunakan Kaki Melainkan Dengan Jari  Ya Mungkin Agan Dan Sista Ada Yang Takut Jatuh jadi Maen Ini Aja






3.Komunitas Breakdance



Wah Kalau Komunitas Yang Satu Ini Jangan Di Tanya Lagi Deh Ke Eksisannya.. Dari Jaman Ane Kecil Sampe Sekarang Masih Aja Tetap Eksis
Yap Gak Lain Dan Gak Bukan Breakdance  Breakdance Adalah Tarian Yang Berasal Dari Bronx Gerakan Breakdance Terbagi Atas Beberapa Jenis Seperti Power Move , Style Dan Flexible . Dikota Ane Khususnya Di Palembang Anak" Bboy Biasanya Berkumpul Di Kambang Iwak Setiap Malam
Buat Agan Sista Yang Ingin Tau Lebih Tentang Bboy Bisa Lihat Di Website Bboy Indo 






2. Komunitas Tricking



Nah Kalo Yang Satu ini Tricking Agan Dan Sita Sekalian Tricking Adalah Komunitas Yang Lumayan Seru Loh agan" Karena Mengutamakan Keindahan Dalam Gerak  Dan Salah Satu komunitas Tricking Yang Lumayan Di Kenal Di Indonesia Adalah Skywalkers merupakan sebuah komunitas Tricking pertama di Jogja.Yang terbentuk sejak 1 April 2011. di gagas oleh Wahyu, Lupis, Philip, Janu, Dedut, Dian dan Nobi.
sebutan komunitas yang pertama kali di gagas adalah "Tricking Crew" lalu diganti dengan Skywalkers. yang lebih di kenal dengan sebutan" Skywalkers Army..
Tricking adalah kombinasi martial arts(ilmu beladiri)), gymnastic(Senam akrobati /senam lantai) serta breakdance.
Tricking termaksud tergolong baru di Indonesia, namun di luar negeri tricking sudah dikenal cukup luas dan menjadi alternatif sport bagi pemuda pemudi setempat.
Gerakan dari tricking adalah Combinasi tendangan(Kick), (Salto) flip, dan juga (Putaran) twist yang di kombinasi yang di sebut combo. Dan biasa di bawakan oleh trickers (sebutan untuk pelaku tricking) dengan trick-trick yang lain.
Skywalkers dalam perkembangan ini, telah memiliki sekitar 20 orang anggota inti yangterus bertambah.

Untuk lebih mengenal kami,Silahkan berkunjung ke fanpage facebook Skywalkers Tricking Community





Dan Teng Teng Teng Teng
1. Komunitas Parkour




Parkour Adalah Sebuah Olahraga Yang Merupakan Gabungan Dari Seni Bela Diri Gymnastic , Dance Dan Berbagai Olahraga Lainnya Nah Kalau OlahRaga Yang Satu Ini Favoritnya Ts Karena Ts Mengikuti Komunitas Ini Di Kota Ane Tercinta Yaitu Palembang Dan Disebut Dengan Parkour Palembang Berhubung Kalau Yg Satu Ini Ts Mengerti jadi Ane Kasi Picture Ts Nya Yah Biar Sedikit Narsis hehehe .
Buat Yang Kepengen Belajar Juga Ada Tutorial Dari Ts Di Thread Ini yang Sempat Menjadi HT hehehe Buat Agan" Yang Ingin Ikutan Bisa DI Cek Di


sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/508abd621976084a68000002

0 comments:

Post a Comment