Breaking News
Loading...
Wednesday, 21 November 2012



MADRID - Seorang wanita terpaksa menghabiskan hari-harinya di dalam lift. Kejadian ini bukan disengaja untuk menciptakan rekor, namun wanita itu benar-benar terjebak dalam lift di Kota Sitges, Spanyol, selama delapan hari.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu, menggunakan lift di dalam apartemennya. Tak diduga, tiba-tiba saja liftnya berhenti. Selama delapan hari, perempuan tersebut terpaksa menghabiskan waktu di dalam lift.

Saat ditemukan oleh pihak keamanan, dia sudah dalam kondisi pingsan.
Menariknya, pihak berwenang setempat mengetahui perempuan 35 tahun tersebut terjebak, dari keluarganya di Madrid. Keluarga sebelumnya melaporkan ada anggotanya yang hilang. Saat didatangi terdengar suara minta tolong.

Seperti dilansir AFP, Jumat (15/1/2010), keluarga korban yang mendengar teriakan minta tolong langsung bergegas menuju kantor polisi setempat dan berusaha menyelamatkan korban.

Hingga kini tidak diketahui bagaimana wanita tersebut bisa bertahan selama delapan hari dalam lift . Usai dilakukan penyelidikan, polisi mengetahui jika lift tersebut berhenti akibat masalah listrik


sumber :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3146155

0 comments:

Post a Comment